Rabu, 28 Agustus 2013

umam bisa, amay bisa

1237164_462805427150413_1175017416_nhallo brother n sister,
Perkenalkan nama lengkap saya Mochammad Nurul Umam dan teman-teman sekolah biasa saya memanggil “umam” dan karna sering online, teman-teman bacpakcer memanggil saya “amay” alias “Anak dunia Maya”, saya berasal dari Kabupaten Situbondo. saya mempunyai hoby yg cukup extrem, yaitu mendaki gunung dan panjat tebing. waktu SMA saya sempat menjadi Atlet Panjat Tebing Situbondo dan alhamdulillah selalu kalah, mungkin kemenangan yang tertunda bagi saya. hehehe

DSCN1290ggoya, saya lahir di situbondo tepatnya pada tanggal 17 agustus 1995  alias hari Kemerdekaan Indonesia. sejak 4 tahun yang lalu, saya rutin merayakan hari kelahiran saya di puncak gunung. emang menurutkalian terasa aneh, tetapi menurutku merayakan hari ulang tahun di puncak gunung merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya.
saya masuk Jurusan Kehutanan di UMM, tepatnya di Fakultas Pertanian Peternakan. alasan mengapa saya mengambil jurusan tersebut yaitu ingin mempunyai pekerjaan yang selaras dengan hoby saya.
hanya itu saja perkenalan dari saya, kurah lebihnya mohon maaf. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar